Penjelajah dukung UKM Pariwisata, bergerak bersama di tengah pandemi. Promosikan bisnismu gratis di Penjelajah.

Adakah di antara teman-teman yang menekuni usaha bidang pariwisata? Terjadinya pandemi COVID-19 sangat mempengaruhi UKM Pariwisata di Indonesia. Akan tetapi sejumlah destinasi wisata telah dibuka kembali dengan menerapkan protokol adaptasi kebiasaan baru atau yang dikenal juga dengan istilah new normal.

Penjelajah ingin ikut berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi UKM Pariwisata. Karena itu kami membuka kesempatan promosi atau pemasangan IKLAN GRATIS di website Penjelajah.com dan melalui akun sosial media milik Penjelajah (Instagram, Facebook, dan Twitter).

Penjelajah memiliki niche yang spesifik yaitu wisata minat khusus petualangan di Indonesia sehingga iklan yang Anda ditayangkan akan sangat tertarget. Penjelajah juga sudah menjadi salah satu rujukan utama pencarian info pendakian dan buka tutup gunung di Indonesia.

Kesempatan ini terbatas untuk 30 UKM per bulan, dan akan kami tayangkan berdasarkan urutan pendaftaran. Buruan daftar sekarang!

 
Syarat & Ketentuan
  1. Kamu hanya perlu menyiapkan banner iklan dalam ekstensi .jpg atau .png dengan ukuran 1200 x 600 pixel untuk di website Penjelajah dan ukuran 1.080 x 1.920 pixel untuk iklan di story Instagram Penjelajah.
  2. Follow akun sosial media Penjelajah:
 
Isi Formulir Partisipasi Bagi UKM Pariwisata

Mohon isi data-data Anda pada formulir di bawah ini.