DXI-2019-jcc-senayan

Berburu Diskon Paket Sertifikasi Selam di Event DXI 2019

Tertarik kursus diving atau selam? Hari ini adalah hari terakhir dari event Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2019 di JCC Senayan, Jakarta. Dalam event expo seputar olahraga diving dan petualangan ini kamu bisa menemukan banyak tawaran kursus dan sertifikasi diving yang bisa kamu dapatkan dengan harga diskon.

Pameran selam terbesar di Indonesia ini bertempat di Exhibition Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan yang dibuka untuk pengunjung mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB, dan khusus untuk hari terakhir (7 April 2019) pameran hanya berlangsung sampai pukul 18.00 WIB.

Deep and Extreme Indonesia 2019
Deep and Extreme Indonesia 2019

Foto: instagram.com/deepandextreme

Tiket masuk ke acara ini hanya sebesar 40.000 Rupiah untuk sekali kunjungan dan mengunjungi 200 booth yang ikut memamerkan produknya dalam acara yang diselenggarakan rutin tiap tahun ini. Di antaranya terdapat beberapa pusat selam (dive center) yang menawarkan paket-paket kursus dan sertifikasi selam dari berbagai klub selam mulai dari Professional Association of Diving Instructors (PADI), National Association of Underwater Instructors (NAUI), International Scuba Open Circuit (ISO), Scuba Schools International (SSI), dan Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI).

Umumnya harga paket sertifikasi selam yang ditawarkan telah include materi kelas atau teori, latihan dan praktek di kolam, ujian, hingga latihan di laut yang juga termasuk biaya penginapan dan penyewaan alat. Fasilitas yang termasuk dalam paket biasanya bervariasi tergantung pada durasi latihan di kolam dan laut. Selain itu, harga juga tergantung pada level kelas sertifikasi selam yang kamu pilih yaitu Open Water Dive (OWD), Advanced Open Water (AOW), Rescue (RES), Dive Master (DM), hingga Instruktur (INST). Contohnya di ISO, paket sertifikasi OWD biayanya Rp 3.800.000  yang sudah include ujian laut terbuka di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu dengan durasi 2 hari 1 malam, termasuk pula akomodasi, 4 kali makan, biaya sewa peralatan selama pelatihan, transportasi perahu yang mengantarkan ke spot diving, dan sertifikat selam. Harga paket Open Water Dive (OWD) di ISO tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga diskon yaitu hanya 3.600.000 Rupiah selama event DXI 2019 ini, jika mendaftar secara kelompok minimal 4 orang. Untuk kelas AOW harga paketnya menjadi hanya 3.700.000 Rupiah, paket RES 1.700.000 Rupiah, paket DMS 5.000.000 Rupiah, dan paket untuk level INST hanya 8.500.000 Rupiah.

Selain kursus selam dan segala peralatan diving, di event ini kamu juga bisa berburu peralatan outdoor lainnya dengan harga miring seperti tenda, hammock, tas carrier, sepatu rafting, perahu kayak, dayung, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa hadir ke talkshow yang terkait dengan dunia penyelaman dan petualangan lainnya yang juga diselenggarakan di panggung-panggung acara selama event Deep and Extreme Indonesia 2019 ini berlangsung. Yuk datang ke Hall B, JCC Senayan, hari ini (7 April 2019) adalah hari terakhir lho!

Tinggalkan Balasan